Home » » Cara dan Download Update PES 6- Option File Terbaru 2012-2013

Cara dan Download Update PES 6- Option File Terbaru 2012-2013


Monggo yang mau mampir "Khusus DEWASA" <=

Option File PES 6 Season 2012-2013 - Update Transfer Pemain Pro Evolution Soccer 6 Terbaru 2012. Cara Menjadikan Pemain PES 6 tebaru transfer pemain season 2012-2013. Option File PES 6 Oktober 2012. Cara Update Pemain PES 6 Mejadi baru 2012-2013.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai Update Pemain PES 6 Season 2012-2013. Tentunya sudah pada tau kan Games Sepakbola yang sudah sangatlah populer yaitu Pro Evolution Soccer (PES) 6 ini, Game PES 6 ini adalah game PS 2 yang dapat kita mainkan di PC/Komputer/Laptop kita, jika kalian belum punya gamenya silahkan kalian bisa Download Disini. Namun saya disini membahas mengenai gimana sih, menjadikan Pemain PES 6 ini agar pemainnya bisa menjadi baru, serta Club dan Jerseynya juga udah pada terupdate untuk transfer pemain sesi 2012-2013. Ok lah langsung ke pokok pembahasan saja. silahkan simak dibawah ini.

Pada Option File yang saya bagikan ini, sudah terupdate pemain yang terbaru, seperti pada Real Madrid sudah ada Luka Modrik dan juga Essien. Lalu pada Manchester United (MU) sudah ada pemain yang baru pindah kemarin yaitu Robbin Van Persi (RVP). dan masih banyak yang lainnya, dari pada penasaran silahkan langsung saja didownload dan di mainkan segera Game PES 6 dengan Pemain yang udah terupdate season 2012-2013. Lets....

DOWNLOAD :


Cara Menjadikan Pemain Game PES 6 menjadi Baru 2012-2013 :
  1. Pertama download dulu Option Filenya diatas,
  2. Setelah selesai, Copy Option File tadi, Filnya dengan nama (KONAMI-WIN32PES6OPT)
  3. Lalu Masuk pada folder : My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1
  4. Setelah masuk pada folder diatas, Hapus file yang ada didalamnya.
  5. Lalu Paste KONAMI-WIN32PES6OPT didalamnya.
  6. Jalankan Game PES6 nya.
  7. Selesai, Pemain udah jadi Baru, serta jersey terbaru juga.
  8. Enjoy !
Semoga Bermanfaat ^_^

www.google.com
Alexa
www.alexa.com

9 komentar:

  1. Balasan
    1. SUPER BAGUS - Info penting yang memberikan wawasan dan inspirasi anda, Baca juga :

      WOOOW.... Burung Asli Dari Permainan Game Angry Birds
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/burung-asli-dari-permainan-angry-birds.html

      Guiness Book of Records : Planet-Planet Pemecah Rekor
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/guiness-book-of-records.html

      Rahasia Sukses Burung Kicau Jadi Jawara
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/rahasia-sukses-burung-kicau-jadi-jawara.html

      WOW Buku Ini Termahal Di Dunia (2,3 miliar)
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/wow-buku-ini-termahal-di-dunia-23-miliar.html

      Jadi No.1 Di Google Dengan Cara Top 500+ Social Bookmarking
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/05/top-500-social-bookmarking.html

      Kumpulan 100 Situs Website Porno Terkenal Di Dunia
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/kumpulan-100-situs-website-porno.html

      Hapus
  2. @rizkyynwa: sorry gan, nie yang upload temen aq, bukan aq, sorry ya gan..

    BalasHapus
  3. klo ga ada folder 1 gmn gan.....
    ada jln lain ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada gan ..
      itu folder save"an kmu gan,..

      Hapus
  4. udh d donwload .. tapi buka winrarnya gmn??
    pke windows apaaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal download winrar, lalu extrack aja,..
      pake win apa aja bisa,..
      [ win 7, win 8 : recomended ]

      Hapus
  5. gan kok di PES ku cuma bisa bermain Exhibition aja dan klo kebawah langsung quit, gimana itu gan mhon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kyak.a PES 2013, mainnya di laptop,..

      Hapus

 
Support : Facebook | Twitter | Fans Page
Copyright © 2013. All For Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger